Kamis, 27 April 2017

Cara Dapat Pacar Buat Cewek Pemalu

Sudah jadi rahasia umum kalau cewek pemalu itu susah buat dapat pacar.

Apalagi kalau tampangnya pas-pasan, udah gitu nggak mau ngelukuin pendekatan duluan lagi.

Sponsor: jasa pembuatan fanpage

Bisanya cuma diam dan berdoa agar ada pangeran jatuh dari angkot.

Kamu termasuk tipe cewek yang pemalu? Terus pengen berubah supaya bisa deket sama gebetan, dapet pacar, atau bahkan dapet pendamping hidup?

Bisa kok. Semua harapan kamu itu bisa terwujud jika kamu mau berusaha dan juga berdoa.

Ini bukan waktunya untuk terus menunggu jodoh datang ke kamu. Sebagai seorang cewek, kamu juga perlu berjuang supaya bisa mendapatkan pacar yang baik. Menunggu terus tanpa ada usaha, itu akan percuma.

Berikut ada beberapa cara cinta buat kamu para cewek pemalu:

1. Tunjukkan dirimu
Gimana mau ada cowok yang ngedeketin kalau kamu-nya masih suka ngumpet di balik temen-temen. Nggak pernah tampil terdepan dan bisanya cuma ngikut doang. Ini saatnya berubah, tunjukkin bahwa kamu itu ada dan bukan sekedar ikut-ikutan.

2. Singkirkan rasa gugup
Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah berlatih agar tidak gugup saat didekati gebetan. Caranya kamu harus sering-sering berinteraksi dengan orang lain, terutama lawan jenis. Dengan begitu kamu nggak bakal kabur-kaburan lagi pas diajak kencan.

3. Bantuan teman
Setelah menyingkirkan rasa gugup, kamu bisa minta bantuan sama temen. Misalnya, minta temen kamu buat ngenalin kamu ke seorang cowok yang emang lagi sama-sama jomblo. Nggak perlu minder, temen kamu pasti mau kok membantu dengan senang hati.

4. Ngasih kode
Cowok itu nggak bakal berani nembak kalau ceweknya nggak ngasih “lampu hijau”. Nah, di sini kamu harus bisa memberikan kode-kode suka sama dia. Misalnya, komen statusnya di Facebook dan jangan ragu untuk membalas gombalan si cowok. Nggak usah malu, kan nggak ketemu secara langsung?

5. Perjodohan
Kamu sudah melakukan segala cara, tapi tetap belum punya pacar? Itu artinya kamu harus pakai cara yang terakhir, yakni perjodohan. Kamu bisa minta bantuan kakak, adik, ibu, ayah, teman, atau biro jodoh, untuk nyariin pacar buat kamu. Mungkin awalnya, kamu nggak bakal cinta sama orang yang dijodohin. Tapi seiring berjalannya waktu, cinta itu pasti akan tumbuh.
Pepatah Jawa mengatakan “Witing tresno jalaran soko kulino.”

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel DariTipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Butuh Fotographer Produk Terbaik Dengan Harga Paket Termurah, Silahkan Hubungi Jasa Iklan Fanpage Kiella Digital Adv!

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/Tipsperawatankecantikandankesehatan)

0 komentar:

Posting Komentar