Kamis, 27 April 2017

5 Buah Penurun Kolestrol dalam Tubuh

Saat ini, kita sering melupakan berbagai penyakit yang dapat tertimbun di dalam tubuh kita ketika kita mengkonsumsi makanan enak. Salah satu penyakitnya adalah kolestrol. Namun, saat ini banyak obat-obatan yang dapat menurunkan kadar kolestrol di dalam tubuh. Cara alami adalah dengan mengkonsumsi buah-buahan.

Sponsor: jasa pembuatan fanpage

Banyak manfaat yang dapat kita rasakan dari mengkonsumsi buah-buahan. Salah satu manfaat dari mengkonsumsi buah adalah menurunkan kolestrol di tubuh manusia. Di dalam buah terdapat kandungan seperti kandungan air alami, vitamin C, vitamin D, vitamin E, vitamin K, dll.

Ada beberapa jenis buah yang paling berkhasiat dalam menurunkan kadar kolestrol, yaitu:

1. Jambu Biji
Buah yang kulitnya berwarna hijau ini ternyata mengandung vitamin C serta kandungan pektin yang tinggi sehingga ampuh untuk menurunkan kolestrol yang ada di dalam tubuh kita. Anda bisa menkonsumsinya secara langsung tanpa perlu tambahan apa pun. Jika ingin dibuat jus, sebaiknya tidak ditambahkan gula, lebih baik alami saja tanpa ada tambahan lain.

2. Alpukat
Banyak orang yang menganggap bahwa buah alpukat memiliki kandungan lemak yang lebih tinggi di banding buah yang lain. Namun, lemak yang terdapat dalam buah alpukat merupakan lemak tak jenuh yang dapat menurunkan serum kolestrol jenuh. Selain itu, buah alpukat juga memiliki manfaat menyehatkan yang lainnya.

3. Jeruk Lemon
Kandungan vitamin C, kalsium yang tinggi dan kandungan pektin yang tinggi yang terdapat pada buah jeruk lemon bukan hanya untuk memberikan rasa segar namun dapat menurunkan kolestrol pada tubuh. Anda bisa mengkonsumsi lemon tidak tidak suka jambu biji atau pun alpukat.

4. Apel
Buah apel dapat memperbaiki otot pencernaan dan membantu mendorong sisa-sisa makanan pada saluran pembuangan. Hal tersebut disebabkan karena buah apel mengandung pektin dan karoten yang memiliki serat yang larut dalam air.

5. Anggur
Buah anggur mengandung polifenol, pektin, tanin, dan vitamin C yang berfungsi untuk menonaktifkan virus dan tumor. Selain itu, buah yang tumbuh dengan cara merambat ini memiliki sifat basa yang mampu menetralkan darah yang terlalu asam. Asam yang berlebihan bisa merugikan kesehatan sehingga lemak-lemak yang menimbun dan mengeras akan hancur.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel DariTipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Mau memiliki kualitas iklan terbaik untuk meningkatkan omzet penjualanmu? Segera hubungi Jasa Iklan Fanpage Kiella Digital Adv!

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/Tipsperawatankecantikandankesehatan)

0 komentar:

Posting Komentar