Selasa, 07 Maret 2017

Tips Menghadapi Pacaran Jarak Jauh (LDR)

Saat ini banyak di antara kita yang menjalani pacaran jarak jauh (LDR). Hal ini biasa terjadi karena beragam alasan, diantaranya melanjutkan pendidikan, mutasi kerja, ataupun perbedaan tempat asal.

Sponsor: Cream pemutih wajah




Apakah Anda juga sedang menjalani hubungan jarak jauh?
Pacaran jarak jauh (LDR) memang sulit dilakukan karena minimnya interaksi langsung yang terjadi antara Anda dan pasangan Anda.
Tapi tidak perlu khawatir, berikut ini adalah tips-tips yang dapat Anda terapkan selama menjalani pacaran jarak jauh (LDR) agar tidak membosankan:

1. Manfaatkan teknologi yang ada
Komunikasi adalah kunci dalam menjalani sebuah hubungan. Untuk kalian yang pacaran jarak jauh gunakanlah teknogi atau pun media social yang ada dengan maksimal. Anda dapat saling chat menggunakan BBM, Line, atau pun Skype.

2. Kepercayaan dan Komitmen
Kepercayaan dan komitmen merupakan hal utama yang harus ada dalam sebuah hubungan, baik yang hubungan biasa ataupun yang hubungan jarak jauh (LDR). Namun untuk Anda yang menjalani hubungan jarak jauh (LDR), kepercayaan dan komitmen haruslah sangat dijaga. Anda harus memberikan kepercayaan dan memberikan komitmen Anda kepada dia 100%.

3. Berikan kejutan kecil
Untuk mempertahankan romantisme hubungan Anda ada baiknya Anda memberikan kejutan kecil untuk pasangan Anda. Jarak bukanlah menjadi alasan untuk tidak memberikan kejutan kepada pasangan Anda. Anda dapat menyanyikannya di telfon, mengirimkannya kado, atau mengirim surat kepadanya.

4. Luangkan waktu spesial
Karena Anda menjalani hubungan jarak jauh (LDR), maka pada saat berkomunikasi dengan pasangan anda pastikan Anda fokus dengan dia. Pastikan Anda mendengar segala cerita atau pun keluh kesah pasangan Anda.

5. Terbuka dan Jujur
Sama halnya dengan pacaran pada umumnya, pacaran jarak jauh (LDR) juga menuntut keterbukaan dan kejujuran dari pasangannya. Jangan pernah menutupi sesuatu pada pasangan Anda. Komunikasikan setiap aktifitas ataupun kejadian yang Anda alami pada pasangan Anda. Karena apapun yang Anda tutupi dari pasangan Anda cepat atau lambat akan diketahui oleh pasangan Anda juga.

Intinya jalanilah hubungan Anda dengan baik, dan bahagialah

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Mau produk jualan kamu di iklankan disini, Silahkan kirimkan penawaran iklanmu kepada kami melalui contact:
-Contact: 082165725806
-Email: kriz.stmt@ymail.com

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/PortalBeritaKecantikanGifiskincare)

0 komentar:

Posting Komentar