Sabtu, 25 Maret 2017

Cara Menghilangkan Jerawat dalam Satu Malam

Jika Anda sedang mengalami masalah jerawat dan sedang ingin menghilangkan dengan waktu yang cepat dan juga maksimal, berikut beberapa cara menghilangkan jerawat dalam satu malam :
Sponsor: jasa iklan online

1. Cara menghilangkan jerawat dengan lemon
Caranya, ketika Anda akan bersiap tidur, cuci lah terlebih dahulu wajah Anda bisa dengan susu pembersih dan toner atau bisa juga dengan sabun muka yang biasa Anda gunakan. Setelah itu, iris buah jeruk lemon dan peras airnya. Kemudian oleskan perasan lemon tersebut pada jerawat Anda. Saat dioleskan mungkin Anda sedikit merasakan perih, namun hal ini tidak akan melukai kulit Anda lebih lanjut.

2. Cara menghilangkan jerawat dengan minyak lavender
Minyak lavender memiliki kandungan anti bakteri yang bisa melawan infeksi jerawat dan juga dapat merangsang pertumbuhan kulit. Caranya sama dengan pembersihkan jerawat menggunakan lemon, yaitu dengan cara mengoleskan minyak lavender ke muka Anda yang setelah dibersihkan menggunakan susu pembersih, toner dan sabun muka yang sering Anda gunakan.

3. Cara menghilangkan jerawat dengan putih telur
Putih telur memang sudah dikenal sebagai obat alami yang mampu mengangkat komedo dengan ampuh. Tetapi ,selain itu putih telur juga bisa menjadi obat mujarab untuk menghilangkan jerawat. Jerawat, selain disebabkan oleh pubertas juga biasanya disebabkan oleh stress yang dapat merangsang produksi minyak berlebihan pada wajah Anda. Dan vitamin yang terkandung dalam putih telur dapat meredakan stress secara alami. Caranya adalah dengan mencuci wajah Anda dahulu dengan susu pembersih, tonic, atau dengan sabun muka, lalu mengoleskan sedikit putih telur kebagian wajah yang berjerawat sebelum tidur dan mencucinya dikeesokan hari.

4. Cara menghilangkan jerawat dengan bubuk kayu manis dan madu
Obat alami ini adalah bubuk kayu putih dan madu. Caranya campurkan bubuk kayu manis dan madu dengan perbandingan yang sama. Bersihkan wajah Anda dengan susu pembersih atau tonic dan sabun muka yang biasa Anda gunakan. Lalu oleskan campuran bubuk kayu manis dan madu tersebut ke wajah Anda dan diamkan, lalu bilas keesokan harinya. Agar butiran campuran bubuk kayu manis dan madu tidak berceceran ketempat tidur Anda, maka lindungi bantal Anda dengan sehelai handuk.

Dalam setiap cara ,selalu menyuruh Anda membersihkan atau mencuci muka Anda dengan susu pembersih atau dengan tonic dan dengan sabun muka. Artinya mencuci muka sebelum tidur itu sangat penting meskipun Anda tidak sedang berjerawat. Karena tidur dengan muka yang masih menyimpan kotoran akan mengakibatkan timbulnya jerawat.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Tipsperawatanwajahdantubuh Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Kunjungi Toko Online Kami Disini (https://goo.gl/I1uzKR). Note: Silahkan lakukan pembelian secara COD/Ketemuan untuk menghindari penipuan dalam bentuk apapun!

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/Tipsperawatankecantikandankesehatan)

0 komentar:

Posting Komentar