Senin, 27 Februari 2017

Ciri-ciri Anda Mengandung Bayi Perempuan

Kabar bahagia yang ditunggu-tunggu oleh pasangan yang baru saja menikah adalah kehamilan. Bagaimana tidak? Keluarga akan sangat lengkap dan bahagia jika di dalamnya terdiri dari seorang ayah, ibu, dan anak.
Ketika kabar kehamilan itu datang dari sang istri, sebagai suami tentunya akan sangat bahagia. Semakin bertambah usia kehamilan itu, Anda dan suami pun menjadi bertanya-tanya atau menebak-nebak jenis kelamin si bayi. Banyak mitos yang menyebutkan bahwa bentuk tubuh atau kondisi yang dialami ibu hamil menunjukkan jenis kelamin anak dalam kadungan. Benarkah?

Maylyn Bonds, pakar kebidanan mengatakan bahwa cara terbaik mengetahui jenis kelamin janin selain pindai USG adalah menunggu hingga kelahian. Jenis kelamin bisa dilihat dari pindai pada usia kehamilan 20 minggu, tetapi cara terbaik adalah menunggu kelahirannya.

Akan tetapi, banyak mitos yang beredar mengenai jenis kelamin bayi yang ada di dalam kandungan. Lalu, apa jenis kelamin bayi yang ada di dalam kandungan Anda? Untuk mengetahuinya, Anda bisa menyimak ciri-ciri Anda mengandung bayi perempuan yang Dilansir dari Dailymail.co.uk berikut ini:

1. Mual dan muntah di pagi hari
Morning sickness merupakan gejala mual dan muntah yang dialami oleh ibu hamil pada awal masa kehamilan. Hal tersebut memanglah normal jika bayi yang ada di dalam kandungan si ibu berjenis kelamin perempuan. Ketahuilah bahwa morning sikness yang parah bisa menyebabkan sang ibu mengalami dehidrasi dan kekurangan nutrisi sehingga harus mendapat perawatan di rumah sakit.

2. Si ibu hamil berjerawat
Sebuah penelitian di Perancis menunjukkan bajwa ibu hamil yang serinbg berjerawat dibandingkan sebelum hamil mungkin 90 persen sedang mengandung bayi perempuan. Hal tersebut dikarenakan jumlah hormon estrogen atau hormon perempuan semakin meningkat di masa kehamilan.

3. Si ibu hamil tetap terlihat ramping
Sebuah penelitian pada tahun 2008 dari University of Exeter menunjukkan bahwa wanita yang mengonsumsi kalori lebih sedikit selama hamil cenderung melahirkan bayi perempuan. Hal tersebut disebabkan karena bayi perempuan lebih bisa bertahan hidup dengan sedikit nutrisi.

4. Ayah calon bayi adalah pilot
Penelitian yang dilakukan di Amerika menunjukkan bahwa para pilot memiliki kesempatan sebanyak 80 persen memiliki bayi perempuan. Hal tersebut dihubungkan dengan sebuah teori yang menyatakan bahwa paparan radiasi pada pesawat mengurangi jumlah sperma yang memproduksi kromosom calon anak laki-laki (Y), tapi tidak berpengaruh pada kromosom calon anak perempuan (X)

Itulah ciri-ciri Anda mengandung bayi perempuan. Keempat ciri tersebut merupakan hal yang dialami Kate Middleton. Menurut kabar yang beredar, dirinya tengah mengandung bayi perempuan. Selain ciri-ciri tersebut, ada ciri lain jika Anda mengandung anak perempuan, antara lain ngidam makan-makanan manis, ngidam buah-buahan, ngidam jus jeruk, lebih cerewet, payudara terlihat sangat mengembang, urine berwarna kuning kusam, dan perut akan condong ke arah atas.

★★★
Terima Kasih Sudah Membaca Artikel Dari Portal Berita Kecantikan Gifiskincare Mohon Berikan Like,Comment, Atau Share Jika Informasi Yang Kami Sajikan Bermanfaat.

★★★
Berminat Punya Toko Online dalam Format Fanpage Facebook? Segera Hubungi kami disini (https://goo.gl/T5nwn6)

★★★
Ingin Konsultasi Atau Beriklan di Portal Berita Kami? Cukup Click Link berikut ini (http://m.me/PortalBeritaKecantikanGifiskincare)

0 komentar:

Posting Komentar