Sabtu, 26 November 2016

Cara Memakai BB Cream yang Benar

Sejak populer di Korea, BB cream juga hits di tanah air. Semakin banyak wanita yang menggunakan BB cream sebagai make-up harian mereka. Namun, mungkin masih banyak yang belum mengetahui cara tepat mengenakan BB cream.
1. Moisturizer
Meski telah mengandung pelembab di dalam produk BB cream, sebaiknya Anda tetap menggunakan pelembab wajah. Apalagi jika tipe wajah Anda kering. Oleskan pelembab harian Anda sebelum aplikasi BB cream.

2. Keluarkan BB Cream di Jari
keluarkan BB cream sebesar kacang dari tube pada ujung jari.

3. Pulaskan di Spot yang Bermasalah
Pertama-tama, pulaskan BB cream di daerah-daerah yang bermasalah seperti noda hitam, bekas jerawat kerutan serta kantung mata. Kemudian ratakan dengan gerakan menepuk ke arah atas.

4. Aplikasikan BB Cream di Seluruh Wajah
Keluarkan lagi BB cream secukupnya dan aplikasikan di seluruh wajah. Dimulai dari dahi, pipi dan diakhiri pada bagian dagu.

5. Hasil dari BB Cream
Wajah terlihat lebih halus dan mulus, namun masih sedikit berminyak. Jika di Korea wajah yang glowy seperti ini menjadi tren, di Indonesia kurang diminati. Hal itu karena, iklimnya yang tropis, setelah beberapa jam wajah akan semakin berminyak. Solusinya adalah dengan tetap menggunakan bedak setelah aplikasi BB cream.

6. Bedak Tabur
Agar minyak di wajah benar-benar terserap, gunakan bedak tabur. Oleskan bedak tabur menggunakan kuas, agar hasil riasan tampak natural.

Pastikan untuk kamu yang ingin mendapatkan kebaikan terbaik dari BB cream, gunakan produk Dr Rochelle Skin Expert. Menggunakan Instantly perfect BB cream Dr Rochelle Skin Expert yang mengandung spf 50++ dijamin akan menjaga kecantikan wajahmu sepanjang hari ketika kamu beraktifitas di siang hari.

0 komentar:

Posting Komentar